close to you

Minggu, 22 April 2012

Surat Keterangan


SURAT PERNYATAAN


Kepada
Yth. Koordinator Laboratorium Informatika
Di
Lab. Teknik Informatika – Kelapa Dua

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
NPM                      :
Nama                     :
Kelas                     :
Alasan                   :
Praktikum              :
Pertemuan             :

Maka dengan ini saya ingin mengajukan permohonan untuk mendapatkan Surat Keterangan dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan tersebut untuk kedua kalinya.
Sebagai validasi surat pernyataan ini, saya juga membubuhkan tanda tangan dari Ketua Kelas saya.
Demikian surat ini saya tulis dengan sebenar-benarnya. Jika dikemudian hari ditemukan keganjilan pada surat ini yang disebabkan oleh kesalahan saya, maka saya bersedia mendapatkan sanksi. Atas kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.




    Hormat saya,                                                                      Mengetahui,
      (tanggal)                                                                           Ketua Kelas

(……………….)                                                                (………………)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar