close to you

Kamis, 17 Mei 2012

ah gombal


Ganti channel TV, ganti channel acara semua sama ujung-ujungnya gombalan semua yang keluar. Jadi terinspirasi untuk menulisnya, syukur-syukur pembaca terhibur, cekidot

baru mulai KBM di kelas gombal dulu sedikit:
1+1 kok 2 ya ..aku enggak ngerti deh, soalnya kalau aku+kamu kok cinta ya

lagi
aku mau belajar dong sama kamu ..belajar memahami masing-masing

pas istirahat makan:
eh kamu tau enggak persamaan kamu dengan susu ..kalo susu menutrisi aku, kalo kamu mengisi hidupku

lagi jalan-jalan ..bisa, ni:
kamu punya kacamata enggak ..silau banget ni, lihat senyum kamu

pulangnya :
minta Rp2.000 dong ..cepet, buat bayar parkir di hatimu

sampe rumah:
pinjam ember dong ..buat nampung rasa sayang aku ke kamu

sudah ..sekian


http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2011/12/ah-gombal/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar